Politik Unggulan

Posko Prabowo-Sandi di Solo Mulai Aktif

EksNews | Badang Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Paslon 02 dalam Pilpres 2019, mulai mengaktifkan Posko di Solo, Jawa Tengah, kota asal petahana Presiden Joko Widodo.

Dalam acara pembukaan posko oleh Ketua BPN Djoko Santoso, Jumat, 11/1/19, tampak hadir para purnawirawan TNI, sejumlah mantan pejabat seperti mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, dan mantan Bupati Wonogiri dua periode Begug Purnomosidi, serta undangan lain.

Hadir pula mantan Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI (Purn) Meris Wiryadi, yang ikut menyampaikan pidatonya di depan para pendukung Prabowo-Sandi. Sedangkan Bibit Waluyo, selain mantan Gubernur Jateng yang pernah maju melalui PDI Perjuangan (PDI-P) yang juga mantan Pangdam IV/Diponegoro mengaku mendukung penuh pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

“Mari dukung sepenuh hati, mari kita berjuang,” terang dia disambut meriah seisi ruangan di Posko BPN Prabowo-Sandi hanya berjarak ratusan meter dari kediaman Presiden Jokowi di Jalan Letjen Suprapto, RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Bahkan Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso mengaku berterima kasih sejumlah tokoh yang hadir di acara. “Kepada Pak Bibit, Pak Begug, terima kasih,” kata dia.

Dalam pidatonya, mantan Panglima TNI itu mengaku sebelum memilih posko yang hanya berjarak 300-400 meter dari rumah Jokowi, telah izin kepada Prabowo Subianto selaku calon presiden (capres) yang didukungnya.

“Saya lapor ke Prabowo saya ke Solo… mengatur perjuangan dari Solo,” ungkapnya di hadapan ratusan kader dan simpatisan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *