Politik Unggulan

Indonesia Barokah Senggol Ipang Wahid

EksNews | Riuh rendah tabloid Indonesia Barokah menyenggol nama Ipang Wahid, putra KH Salahuddin Wahid (Gus Dholah). Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiande mengatakan, patut diduga orang di belakang tabloid itu adalah Wakil Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin, Irfan Asy’ari Sudirman Wahid alias Ipang Wahid.

“Setelah mengumpulkan informasi, patut diduga dan ada indkasinya. Kita juga menunggu klarifikasi Mas Ipang,” kata Anfre Minggu, 27/1/18.

Indikasi yang disebut Andre adalah jejak digital web dan ciri fisik Indonesia Barokah. “Tim IT kita menginvestigasi ada rekam jejak digital Mas Ipang di situ. Lalu di website dan tabloid logonya persis sama. Rekam jejak digital kan susah dihilangkan,” ungkapnya.

Andre menyatakan ingin persoalan ini dibuka kepada publik. “Kita ingn mengetahui keterlibatan beliau,” tanfas Andre.

Ipang Wahid juga sudah membantah tuduhan Andre. “Demi Allah, saya tegaskan bahwa saya bukan pembuat Tabloid Indonesia Barokah,” ujar Ipang Minggu malam, 27/1/19.

Namun ia mengaku pernah mengirim video ke situs indonesiabarokah.com. Video tersebut ia kirim sekitar tiga bulan lalu, yaitu ‘Islam itu Indah’, ‘Deddy Mizwar’ dan ‘Parodi Bohemian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *