Daerah Unggulan

Zulhas dan Rhoma Kerap Muhibah ke Pesantren

EksNews | Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama musisi sekaligus pendakwah Rhoma Irama belakangan tampak kerap seriring dalam muhibah ke sejumlah pesantren. Setelah ke Tasikmalaya, Jawa Barat, Zulhas dan Rhoma bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (1/2).

Acara ini dihadiri Alumni 212, ulama dan tokoh agama serta ribuan santri. Kepada Alumni 212 dan tokoh agama Pasuruan, raja dangdut Rhoma Irama menjelaskan dia hadir keliling menyapa warga Jatim adalah dalam rangka mendukung PAN. Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma’arif, Jurubicara PA 212 Yusuf Martak dan tokoh agama lainnya.

“Partai Idaman sudah bergabung bersama PAN di Pemilu 2019. Saya hadir bersama Pak Zulkifli Hasan keliling Jawa Timur adalah untuk mendukung dan memenangkan PAN di Pemilu 2019,” ungkap Rhoma yang juga Ketua Umum Partai Idaman itu.

Sementara itu, Zulhas mengajak Alumni 212 dan tokoh agama Pasuruan untuk mewujudkan Pemilu yang damai dan tetap bersatu dalam perbedaan. “Hampir dalam setiap kunjungan ke daerah saya selalu kampanyekan Pemilu damai. Di tahun politik perbedaan pilihan adalah hal yang biasa jangan menjadikan perpecahan. Pilihan boleh beda, merah putih kita sama,” ungkapnya

Dia juga menyebutkan jangan sampai perbedaan pilihan politik justru membuat rakyat Indonesia terpecah dalam dua kubu yang bertentangan. “Saya minta Alumni 212, Pesantren Sidogiri ini dan juga ulama, tokoh agama Pasuruan bisa menjadi pelopor pemilu yang damai dan berkualitas. Pemilu yang berikan kita pemimpin terbaik,” tandasnya.

Sebelumnya, Zulhas dan Rhoma bermuhibah di Tasikmalaya. Rekaman silturahmi Zulhas dan Rhoma di Tasikmalaya pun sudah viral di media sosial. -Ivi Anggraeni/Siska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *