Nasional Unggulan

Edhy Prabowo Unjuk Kebolehan

EksNews |  Perayaan ulang tahun Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-11 dihadiri petinggi partai, kader dan tamu undangan, di Komplek Parlemen, Senayan, Senin 11/02/2019. Prosesi awal dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur Partai Gerindra.

HUT Gerindra kali ini juga dimeriahkan Pagelaran Pencak Silat yang dilakukan para remaja dari Perguruan Silat Satria Muda Indonesia (PPS SMI). Ketua Fraksi Gerindra dan juga Wakil Ketua Umum Edhy Prabowo, diminta Panitia untuk mempertunjukkan kebolehannya.

Sebagai Mantan Atlet Nasional Pencak Silat, tidak mau kalah dengan remaja yang sudah memperagakan gerakan silat secara berbarengan.
Tiga balok es sudah disiapkan panitia, dengan terjangan kakinya yang lincah, balok es patah. Hadirin pun terkagum pada aksi Edhy yang juga caleg Partai Gerindra nomor urut 1 di Daerah Pemilihan Sumatera Selatan 1 ini.

Tidak berhenti di situ saja, empat balok es lain juga sudah disiapkan. Selanjutnya dengan tangan yang masih kekar, balok es juga patah. Seketika para hadirin yang hadir riuh dan bertepuk tangan.

Dengan senyum dan sambil berkelakar kepada para kader partai, sambil tersenyum Edhy bilang, “Ini persiapan menghadapi Pilpres.” ~Kiky Afriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *