Nasional Unggulan

Ke Singapura Dulu, Jumatan di Semarang Kemudian

EksNews | Silakan berpolemik mengenai rencana Prabowo Jumatan di Masjid Kauman Semarang, Jawa Tengah. Tapi yang diributkan memilih terbang ke Singapura menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tengah menjalani perawatan karena kanker darah.

Prabowo tiba di National University Hospital Singapura sekitar pukul 18.30 waktu setempat. Prabowo terbang ke Singapura didampingi Jenderal (Purn) Glenny Kairupan yang merupakan teman seangkatan SBY saat masih bertugas di TNI.

“Yang menyambut kedatangan Pak Prabowo ada Pak Hatta Rajasa. Keduanya langsung naik ke ruang perawatan dan diterima Pak SBY dan mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). Keluarga lengkap,” ujar juru bicara BPN, Jansen Sitindaon, Kamis malam, 14/2/19.

Sitindaon bilang, Prabowo tidak bisa langsung bertemu Ibu Ani Yudhoyono, tapi hanya bisa menyapa dari luar ruangan. “Ya menyapa dari kaca ruangan. Karena kondisi Ibu memang harus steril karena masa perawatan intensif, tidak bisa dijenguk langsung dulu,” ungkapnya.

Di RS NUH Singapura itu, Prabowo sempat berbincang panjang dengan SBY, AHY dan Hatta Rajasa. Tentulah mengenai kondisi Ibu Ani sebelum meninggalkan RS sekitar pukul 19.30 waktu setempat.

Apakah langsung pulang ke Jakarta? “Info yang saya dapat, Pak Prabowo malam ini masih di Singapura. Besok pagi lanjut lagi kegiatan di Jawa Tengah,” tandas Jansen.

Berarti tetap Jumatan di Semarang dong…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *