Nasional

Sandi Kunjungi Zulhas yang Kelelahan di RS MMC

EksNews | Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menjenguk Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan yang terbaring sakit di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Februari 2019. Saat Sandiaga berkunjung, kondisi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini sudah mulai membaik dan menebar senyum lebar bersama Sandiaga.

Menurut mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut, Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan hanya kelelahan karena banyaknya kegiatan menyapa masyarakat di berbagai wilayah Indonesia sehingga kondisinya drop. “Fisik pak Zulhas sangat bugar. Suka olahraga dan pernah berlari dengan saya sejauh 12 KM. Kami juga pernah ke berbagai daerah bersama. Terakhir kami ke Bengkulu,” ungkap Sandi.

Saat ke Bengkulu itu, lanjut Cawapres nomor urut 02 ini, bahkan Zulhas sedang menjalankan ibadah sunah puasa Daud, namun tetap segar dan kuat menjalani acara sampai tujuh titik lokasi. “Tapi ya itu manusia ada batasnya dan memang sudah seharusnya istirahat agar bugar lagi,” kata Sandiaga.

Karena kondisinya yang sudah membaik, lanjut Sandiaga, Zulhas kemungkinan diperbolehkan pulang dan bisa kembali beraktifitas seperti semula. Bahkan, setelah pulih Zulhas mengajak Sandiaga berlari bersama.

“Alhamdulillah kondisi Bang Zulkifli Hasan keadaannya sekarang sudah lebih baik. Sudah tiga hari ini kondisinya drop, karena kelelahan. Dan kata dokter, ya besok sudah bisa kembali beraktifitas. Kita doakan Bang Zul segera pulih. Dan tadi janji lari bareng lagi, kalau kondisinya sudah sehat,” papar Sandiaga.

Usai menjenguk Zulhas, Sandiaga langsung menuju ke Tegal, Jawa Tengah melalui jalur darat bertemu dengan berbagai lapisan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan mensosialisasikan program serta visi misi Indonesia Menang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *