JaBoDeTaBek

Kombes Audie S Latuheru, Kapolres Jakbar dengan Rekam Jejak Meyakinkan

EksNews | Komisaris Besar Audie S Latuheru SIK mulai bertugas sebagai Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat. Ia menggantikan Kombes Hengki Haryadi yang akan mengikuti pendidikan di Sespim Lemdiklat Polri.

Jajaran Polres Metro Jakarta Barat menyambut komandan baru mereka Kombes Audie, perwira berdarah Maluku yang lahir di Merauke, Papua. Tak lupa jajaran Polres Metro Jakbar juga mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan dan pembinaan hingga berakhirnya masa jabatan kepada Kombes Hengki.

“Selamat datang untuk Kapolres baru, terima kasih kepada Kapolres lama. Kami akan bertugas sebaik-baiknya di wilayah Jakarta Barat,” ungkap Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Wuryantono, Jumat, 3/1/20.

Selanjutnya Wuryantoro berharap Kombes Audie akan mengukir prestasi juga sebagai Kapolres Jakarta Barat. “Jajaran Polres Jakarta Barat siap melaksanakan tugas pokok dan fungsi Polri secara profesional dan objektif, sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi, sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dapat diciptakan bersama,” ungkapnya.

Kombes Audie S.Latuheru SIK merupakan alumni Akademi Kepolisian Angkatan 1996 yang lahir pada 24 Januari 1972. Ia memiliki rekam jejak karir di lingkungan Brimob dan Resesrse, maupun pendidikan dan pelatihan terutama di Ibu Kota Jakarta dan Sumatera Selatan. Sebelum menjadi Kapolres Jakbar, Kombes Audie menjabat Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya di Lido, Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang banyak mendidik bintara Polri di bidang cybercrime.

Dengan berbagai keahlian dan rekam jejaknya yang meyakinkan selama ini, semoga Kapolres Jakbar yang baru sukses menjalankan tugas sebagaimana pendahulunya. Selamat bertugas Komandan! ~Abus Tarbian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *