JaBoDeTaBek

Warga Jagakarsa Usulkan Pengaspalan Jalan Lingkungan ke Musrenbang

EksNews | Warga Kelurahan Jagakarsa, Jagakarsa Jakarta Selatan, khususnya di wilayah RT 02 RW 03 mengusulkan proyek pengaspalan jalan di lingkungannya. Latar belakang usulan ini adalah sudah 10 tahun jalan lingkungan ini belum pernah diaspal.

Ketua RT 02 RW 03 Mohammad Enuh yang akrab disapa Nobon mengungkapkan, saat ini usulan itu sedang dirumuskan secara rinci dengan mengukur areal jalan yang perlu diaspal. “Pengukuran sudah dilakukan Minggu, 12 Januari 2020. Insya Allah hasilnya akan kami bawa ke Musrenbang Kelurahan Jagakarsa,” kata Nobon ketika ditemui, Selasa, 14 Januari 2020.

Menurut dia, jalan lingkungan di wilayahnya saat ini kondisinya sudah banyak berlubang. Kondisi ini, kata dia, akan makin parah karena musim penghujan masih akan berlangsung hingga beberapa bulan ke depan.

“Lubang akan melebar karena tergerus oleh air hujan. Apalagi drainasenya juga masih belum bagus,” kata dia.

Ia berharap usulan ini akan disetujui dan direalisasikan oleh Pemprov DKI Jakarta yang gencar membangun fasilitas umum untuk kebahagiaan rakyatnya. “Warga RT 02 RW 03 Jagakarsa juga ingin berbahagia seperti slogan Pak Anies saat kampanye,” tandasnya. ~Januar Ferdinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *