JaBoDeTaBek

Terpikat Iming-iming Main Sinetron, Remaja Putri Jadi Korban Pencabulan

EksNews | Remaja putri berinisial Mr, 13, mengaku menjadi korban pencabulan lelaki durjana yang mengiming-iminginya menjadi figuran sinetron. Mr melaporkannya ke Polres Jakarta Barat yang kini tengah mengejar terlapor lantaran sudah diketahui identitasnya.

Mr yang masih di bawah umur ini melapor bahwa lelaki yang mengaku sebagai agency (penyalur) pemain figuran sinetron itu dua kali menidurinya di sebuah hotel yang berlokasi kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya mengungkapkan, Mr telah menyampaikan identitas terlapor sehingga petugas dapat menindaklanjutinya.

“Pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya sesuai keterangan korban sekarang dalam pengejaran anggota kami,” ujar Teuku Arsya, Rabu malam, 22 Januari 2020. Ia optimistik pelaku yang diduga telah melakukan perbuatan sama kepada beberapa calon artis sinetron lain itu dapat ditangkap anggotanya.

Menurut Arsya, saking percayanya kepada pria tersebut, ketika diminta datang untuk ketemuan Mr pun memenuhi permintaan pelaku. “Dua kali bertemu di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, korban yang sudah diperdaya itu, dua kali pula ditiduri pelaku,” jelasnya.

Sementara itu, remaja Mr yang dimintai keterangan di Unit PPA Polres Metro Jakarta Barat mengisahkan, awalnya ia berkenalan dengan pria muda mengaku sebagai agency figuran sinetron. “Saya dijanjikan menjadi figuran sinetron dan modelling talent. Lantaran meyakinkan, saya percaya saja,” kata korban.

Rupanya lelaki itu durjana. Kini dalam pencarian polisi pula. ~Abus Tarbian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *