JaBoDeTaBek

Sedang Hamil, Vanessa Ditangkap Kasus Narkoba | Suami dan Temannya Juga

EksNews | Selebrita Vanessa Angel dan suaminya Febri (Bibi) Ardiansyah, serta seorang temannya akan menjadi sorotan lantaran terkait kasus narkoba. Sebelumnya, pada 2016, Vanessa Angel terbukti positif menggunakan psikotropika jenis Happy Five dan menjalani rehabilitasi ketergantungan terhadap narkoba.

Kali ini, Vanessa diduga menyalahgunakan lagi barang laknat itu dan polisi mengamankannya pula. Sementara dari berbagai informasi di media sosial publik mengetahui ia sedang hamil.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan penangkapan ketiga orang tersebut. “Iya, tadi malam setengah sembilan diamankan di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, 17/03/20.

Yusri menambahkan, yang ditangkap adalah FA laki-laki, 30, VA perempuan, 25, public figure, dan CL, 23 perempuan. Toh Yusri blum memastikan apakah ketiga yang diamankan polisi tersebut positif menggunakan barang haram jenis tropika. “Ini akan kita lakukan pemeriksaan dulu di laboratorium,” tambahnya.

Dari hasil pengeledahan, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti di kamar, tempat ketiga orang tersebut diamankan. “Hasil penggeledahan ditemukan 20 butir psikotropika itu pun masih didalami lagi. Diduga psikotropika,” kata dia.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat itu berjanji bakal menyampaikan kronologi kasus tersebut. Sedangkan saat ini ketiganya masih menjalani pemerksaan demi kepentingan penyidik. “Kita tunggu saja hasilnya nanti akan kita sampaikan lagi,” tukasnya.

Sebelumnya Kepala Polres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengungkapkan Satuan Reserse Narkoba telah menangkap Vanessa Angel atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Bersama Vanessa, polisi juga membawa suaminya, Bibi Ardiansyah, untuk diperiksa terkait hal tersebut.

“Ya, benar,” kata Audie. Selanjutnya, kata dia, Vanessa Angel dan suaminya masih diperiksa intensif pasca penangkapan tersebut.

Sudah menjalani rehabilitasi dan tengah hamil. Kini terlibat pula dengan narkoba, bersama suami pula. Kita ikuti dulu saja perkembangannya. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *