JaBoDeTaBek

Polisi Tangkap Pemasok Ganja untuk Tio Pakusadewo | Pemasok Sabu Belum

EksNews | Perkembangan terbaru penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang oleh aktor Tio Pakusadewo, polisi berhasil menangkap pemasok ganjanya. Sedangkan Tio sendiri mengaku mengkonsumsi sabu dengan alasan kesehatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan polisi telah menciduk G yang memberikan ganja kepada Tio. Keduanya menggunakan ganja secara bersama-sama.

“Pengakuan TP (Tio), memang betul dua hari sebelum penangkapan si G dan TP memang menggunakan ganja,” kata Yusri kepada wartawan di Mapolda, Rabu, 15/4/20. Selanjutnya G menjalani pemeriksaan polisi.

Tio ditangkap di kawasan Terogong Raya, Cilandak pada Selasa dinihari, 14/4/20. Dari penggeledahan di lokasi, polisi menemukan barang bukti ganja seberat 18 gram dan alat hisap narkoba jenis sabu (bong).

Mengenai konsumsi sabu, Tio yang bernama lengkap Irwan Susetio Pakusadewo itu mengaku menggunakan narkoba jenis sabu dengan alasan kesehatan. “Motifnya pertama, dia ketergantungan. Kedua, pengakuannya itu untuk menghilangkan sakitnya,” kata Yusri.

Pemasok sabu untuk Tio sementara ini masih dalam pengejaran. “Masih kita kejar. Dua minggu sebelum ditangkap, dia sempat membeli satu gram sabu yang dipakai sekitar dua minggu dan habis,” ungkap Yusri. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *