Aneka

Asisindo Sumbang Alat Perlindungan Kesehatan untuk Ditlantas Polda Metro

EksNews | Asosiasi Sistem Integrator dan Security (Asisindo) menyerahkan sumbangan alat perlindungan kesehatan bagi petugas Ditlantas Polda Metro Jaya yang bertugas di lapangan. Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menerima sumbangan secara simbolis dari asosiasi bisnis perlengkapan keamanan terintegrasi itu.

Acara penyerahan sumbangan berlangsung di Gedung Biru, Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu, 2/5/20. Hadir dalam acara itu beberapa pengurus teras Asisindo yang dipimpin ketua umumnya Tan Widarno.

Asisindo adalah wadah bernaungnya perusahaan dan jaringan pemasaran perangkat sistem integrator dan perlengkapan keamanan di Indonesia. Ratusan pengusaha dengan fokus bisnis di Sistem keamanan semisal CCTV, Access Door, Panel, Gate System, dan perlengkapan keamanan terpadu lainnya berhimpun di organisasi ini.

Asosiasi ini pernah mengembangkan Smart City Center di Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Produk-produknya juga banyak berkaitan dengan perlengkapan keamanan lalu lintas di jalan raya, dan keamanan kendaraan bermotor.

Sedangkan Ditlantas Polda Metro Jaya saat ini mengemban tugas berat mengawal kebijakan larangan mudik. Pengawalan itu berlangsung dalam Operasi Ketupat Jaya 2020 yang berlangsung dari 24 April 2020 selama sekurangnay 27 hari hingga akhir Mei 2020. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *