Aneka

Bhabinkamtibmas Joglo Dampingi Universitas Budi Luhur Serahkan Bantuan

EksNews | Bhabinkamtibmas Kelurahan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Aiptu Eko Hardiyanto SH bersama Babinsa Serma Achmad Mahmud dan Sat Pol PP Ibu Yana melaksanakan pendampingan dalam kegiatan penyaluran bantuan dari Universitas Budi Luhur untuk membantu Warga dalam pemberian sembako kepada kaum dhuafa. Pemberian ini merupakan tali kasih antarsesama sekaligus juga mempererat tali persaudaraan.

Acara penyaluran bantuan Universitas Budi Luhur ini berlangsung pada Jumat, 08/05/20. “Untuk mekanismenya, paket diberikan langsung kepada warga secara door to door (diantar dari pintu ke pintu),” kata Aiptu Eko Hardiyanto.

Menurut dia, bantuan yang disalurkan kali ini tercatat 70 paket yang masing-masing berisi beras lima kg, minyak seliter, mi instan delapan bungkus, biskuit dua bungkus, ikan sarden satu kaleng, dan susu kental manis satu kaleng. Terselip dalam paket itu satu masker kesehatan untuk dipakai keluar rumah jika terpaksa.

Sedangkan Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Imam Iriawan mengatakan, pendampingan yang dilakukan pihak kepolisian merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. “Hal ini untuk menjaga Kamtibmas dan sebagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga,” kata Imam.

Selain itu dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga mengimbau seluruh warga agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 dengan mematuhi kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri No 20/III/2020 yang memuat antara lain kepatuhan terhadap protokol kesehatan. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *