JaBoDeTaBek Unggulan

Polres Jakarta Selatan Tahan Aktor Dwi Sasono Terkait Konsumsi Ganja

EksNews | Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan aktor Dwi Sasono terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, dari tangan suami Widi Mulia AB Three ini petugas mengamankan barang bukti ganja seberat 16 gram.

“Jadi pada 26 Mei 2020 kemarin tim dari Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan satu orang publik figur berinisial DS,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jajarta Selatan, Senin, 01/06/20.

Kombes Yusri juga menyebut DS diamankan di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. “Yang bersangkutan kita amankan di kediamannya sendiri di Pondok Labu, Jakarta Selatan,” ujarnya

Pada saat penggeledahan di kediaman DS, kata Yusri, ditemukan ada narkotika jenis ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di atas lemari.

Dwi Sasono yang mulai dikenal elalu film Mendadak Dangdut (2006) ini mengakui perbuatannya. Dalam konferensi pers yang disiarkan langsung melalui Instagram Polres Jakarta Selatan, Dwi mengaku sebagai korban penyalahgunaan narkoba.

“Saya bukan penipu. saya bukan kriminal, saya korban,” ungkap Dwi sambil menunduk.

Malah Dwi meminta masyarakat yang masih mengonsumsi dan menyimpan narkoba, untuk berhenti sebelum ditangkap aparat kepolisian. Dia mengimbau para pemakai narkoba untuk menerapkan pola hidup sehat.

“Untuk teman-teman media dan teman-teman yang melihat di TV, kalau masih pakai dan masih simpan (narkoba), lebih baik stop sekarang. Jangan tunggu sampai tertangkap. Lebih baik kita mulai hidup sehat,” ungkap Dwi. ~Abus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *