JaBoDeTaBek

Polisi Masih Kejar Pemasok Sabu ke Catherine Wilson

EksNews | Subdit II Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sedang mengejar pemasok sabu ke pesohor Catherine Wilson yang sudah berada dalam tahanan. Inisial pemasok barang laknat itu sudah terekam petugas.

“Inisialnya A dan kita sudah asukan ke DPO serta masih kita kejar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus ketika dikonfirmasi, Minggu, 19/7/20. Menurut dia, A berperan memasok sabu ke Catherine melalui perantaraan orang lain.

Catherine menyuruh sekuritinya yang berinisial J untuk membeli barang haram tersebut ke DPO A. Petugas juga menahan J dalam kasus ini.

Sebelumnya, Kepala Unit I Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kompol Deddy Kurniawan, mengatakan penangkapan Catherine Wilson berkat informasi masyarakat. Berbekal informasi tersebut, polisi melakukan pendalaman.

“Dari tangan yang bersangkutan kami mengamankan barang bukti berupa dua plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu, alat hisap, korek api, dua unit handphone,” kata Deddy dikonfimrasi wartawan. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *