Hukum

Barbie Kumalasari Bergabung sebagai Partner di Firma Hukum Razman Arif Nasution

EksNews | Firma Hukum Razman Arif Nasution (RAN) meminang aktris Barbie Kumalasari SH sebagai partner. Dalam tayangan video di Instagram @razmannasution, keduanya tampak berdampingan mengumumkan partnership ini.

“Hari ini, Law Firm RAN meminang aktris dan pengacara cantik, adik saya Barbie Kumalasari sebagai partner. Insya Allah ke depan RAN dan Barbie akan bersama-sama menangani kasus-kasus hukum,” ungkap advokat Razman dalam video yang mulai viral pada Jumat, 14/8/20.

Sedangkan Barbie menegaskan kesediaannya untuk bergabung dengan Firma Hukum RAN. “Semoga kami bisa bekerja sama dengan baik. Aamiin,” ungkap aktris yang biasa dipanggil Kum ini.

Advokat Razman mengungkapkan, pinangan ini bermula dari diskusi seputar dunia aktris dan kasus-kasus hukum yang terkait dengan profesi seni itu. Dalam kesempatan pertemuan itu Razman mengaku terkejut mendengar pengakuan Kum bercerai dengan Galih Ginanjar, suaminya yang terjerat kasus “Ikan Asin”.

Menurut Razman, Kum tetap akan membantu Galih yang kini berada di balik terali besi. Kum juga berharap Galih bersabar serta tetap tabah menghadapi permasalahan hukumnya. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *