Aneka

Polsek Metro Tambora Aktif Tertibkan 25 Warga Tanpa Masker

EksNews | Personel gabungan berhasil menertibkan 25 warga pelanggar protokol kesehatan dalam razia tertib masker di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Kali ini operasi di kawasan permukiman padat itu berlangsung pada Kamis, 22/10/20..

“Hari ini kami melakukan razia tertib masker di kawasan depan Mall Season City dan di depan Polsubsektor Ketapang Tambora Jakarta Barat. Hasilnya, ada 25 orang yang terkena razia,” ujar Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kompol M Faruk Rozi.

Menurut dia, razia itu melibatkan puluhan anggota polisi, TNI, Satpol PP dan pihak Kecamatan Tambora. Adapun puluhan orang yang terjaring razia itu terdiri atas 6 orang dikenakan sanski sosial berupa menyapu jalan dan 19 orang dikenakan denda administrasi dengan total denda yang terkumpul Rp700 ribu.

Dia menambahkan, pihaknya bakal terus melakukan razia tertib masker guna meningkatkan kedisiplinan warga dalam menaati protokol kesehatan. Sejauh ini, masyarakat sudah cukup sadar dalam menaati protokol kesehatan, meski masih ada beberapa yang kurang tertib.

“Diharapkan, giat ini bisa mencegah pertumbuhan pandemi Covid-19 di Jakarta Barar, khususnya di wilayah Tambora,” katanya. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.