Hukum Unggulan

Polda Metro Jaya Gelar PKPA untuk Personel

EksNews.id | Polda Metro Jaya, yang diwakili oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo, Kepala Bidang Hukum PMJ Kombes Pol Hengki beserta Pejabat Utama dan Jajarannya, Senin 9 November 2020.

Wakapol Hendro menyampaikan pesan dari Kapolda Irjen Pol Drs Nana Sudjana mengenai pembukaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan III tahun 2020 yang dilangsungkan di Hotel Diradja Jln Kapten Piere Tendean No 38 Jakarta.

Kata Hendro, dengan adanya PKPA dan UKDPA akan meningkatkan kemampuan kopentisi anggota pengemban fungsi hukum yang promoter dalam pendampingan hukum untuk menuju penegakkan hukum yang profesional dan berkeadilan.

Sebagai informasi, dari anggota Polda Metro Jaya yang mengikuti pelatihan pendidikan khusus profesi Advokat sebanyak 25 orang, yang akan menghasilkan sumber daya manusia yang profesional modern dan terpecaya di bidang hukum.

Masih kata Hendro, dengan bekerja sama dengan Universiras Esa Unggul akan menciptakan tenaga hukum profesional yang berkualitas untuk membantu Polri dalam menegakkan hukum nantinya.

Terimakasih kepada Kabidkum PMJ Kombes Pol Hengki S.I.K Presiden KAI Tjoetjoe Sandjaja Hemanto, Wakil Dekan Universitas Esa Unggul oleh Ibu Linda SH beserta Jajaran dari Polda Metro Jaya,” pungkas Hendro. [Abus]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.