Hukum

Polres Metro Jaksel Masih Proses Kasus Narkoba Iyut Bing Slamet

EksNews | Petugas Unit Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) oleh artis senior Iyut Bing Slamet, 52. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Wadi Sa’bani mengungkapkan, sejauh ini putri aktor legendaris Bing Slamet itu sudah menjalanii test urine dengan hasil positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu (amphetamine).

Namun, kata Kompol Wadi, petugas masih memeriksa Iyut untuk menetapkan statusnya. “Penetapan tersangka belum, kita (polisi) lakukan pemeriksaan dulu. Sejauh mana keterlibatannya, dapat dari mana barangnya, sejauh mana yang bersangkutan terlibat dalam penyalahagunaan narkoba, itu nanti jadi satu materi pemeriksaan,” kata Kompol Wadi Sa’bani di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 4/12/20.

Iyut, artis yang pernah tersandung kasus serupa pada 2011 itu, ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di bilangan Kramat Sentiong, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Kamis malam, 3/12/20. Artis yang pernah menjadi penyanyi cilik itu sempat menangis histeris saat ditangkap polisi.

“Ya Allah…Apa itu? Ya Allah…mati aja deh…mati aja deh…Ya Allah…Ya Allah,” ujarnya sambil terus menangis.

Polisi juga menggeledah kediamannya. Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan bong yang terbuat dari botol air mineral.

Selanjutnya Iyut dibawa petugas ke Mapolres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Artis yang pernah menjadi penyanyi cilik ini juga telah menjalani tes cepat Covid-19.

Pada 2011 artis yang bernama lengkap Ratna Lusiana Albar pernah tersandung kasus yang sama. Bagaimana kasus yang sekarang, kita nantikan perkembangannya. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *