Aneka Unggulan

Dirgahayu HUT Ke-71 Polda Metro Jaya

EksNews | Polda Metro Jaya memperingati Hari Ulang Tahun Ke-71 pada hari ini, Minggu, 6/12/20. Peringatan HUT kali ini tampak berlangsung amat sangat sederhana mengingat wabah Covid-19 masih berlangsung.

Namun, jajarannya tetap memperingati hari lahir Polda terbesar di Indonesia itu antara lain dengan acara syukuran dipimpin oleh Kapolda Metro Irjen Fadil Imran. Dalam kesempatan itu Kapolda menyampaikan arahan mengenai tugas dan amanat yang diemban keluarga besar Polda Metro Jaya.

“Arahan Kapolda di depan seluruh pejabat utama Mapolda dan Kapolres di wilayah Satker, terutama mengenai situasi Kamtibmas di Ibu Kota seiring dengan wabah Covid-19,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam pernyataan resminya.

Acara syukuran HUT Ke-71 Polda itu berlangsung di lantai 2 Gedung Promoter. Selain menyampaikan arahan, Kapolda juga memimpin doa agar segenap jajaran dan Keluarga Besar Polda Metro Jaya mendapat kekuatan, pertolongan, dan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Selain itu, HUT Ke-71 Polda Metro Jaya juga diharapkan menjadi momentum kontemplasi dan introspeksi agar jajaran Polda Metro dapat berkinerja lebih baik lagi dalam menjalankan tugas, pokok, dan fungsinya secara profesional, modern, dan terpercaya. Dirgahayu Polda Metro Jaya. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *