Hukum Unggulan

Habib Rizieq Sudah Tiba di Markas Polda Metro

EksNews | Habib Rizieq Shihab sudah tiba di Polda Metro jaya sesuai dengan maklumatnya. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu tampak turun di Markas Polda Metro Jaya dari kendaraan Mitsubishi Pajero Sport bernomor polisi B 1 FPI.

Rizieq yang tiba sekitar pukul 10.25 WIB menurut rencana akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. “Saya hadir di Polda Metro Jaya untuk mengikuti pemeriksaan sesuai aturan perundangan yang berlaku,” ujar Rizieq di MaPolda Metro Jaya, Sabtu, 12/12/20.

Pemimpin FPI itu juga tampak tenang dan bugar. Dari sebuah video yang viral di media sosial twitter, Rizieq menuju Polda dari kawasan pegunungan, kemungkinan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, Habib Rizieq resmi telah ditetapkan sebagai tersangka dengan dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan dalam kerumunan hajatan putrinya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Selain Habib Rizieq, ada lima orang lainnya juga dijadikan tersangka.

Kelimanya adalah Haris Ubaidilah ketua panita, Ali bin Alwi Alatas ketua panitia, Maman Suryadi penanggungjawab acara, Ahmad Shabri Lubis penanggungjawab acara, dan Habib Idrus kepala seksi acara. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.