Aneka Unggulan

Kapolri Idham Azis Resmikan Gedung Humas Polri dan Properti Lainnya

EksNews | Kapolri Jenderal Idham Azis meresmikan gedung baru Divisi Humas Polri setelah dilakukan renovasi total. Peresmian ini diikuti para Kapolda jajaran dan pejabat utama yang dilakukan secara virtual dari Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 14/1/21.

Kapolri Idham mengatakan, peresmian gedung baru Divisi Humas ini merupakan langkah yang perlu didukung demi menunjang pelaksanaan tugas anggota dan kemajuan pembangunan serta masa depan bangsa. Ia jugamengatakan agar dapat memanfaatkan fasilitas sarana dan prasarana yang telah dibangun dengan baik.

Juga, kata Jenderal Idham, jajaran Polri agar melakukan perawatan yang rutin jangan hanya bisa memanfaatkan tanpa bisa merawat. ”Harus bisa merawat jangan cuma memanfaatkan saja,” kata Kapolri yang akan menjalani purna tugas itu.

Dalam amanatnya Kapolri menyampaikan apresiasi kepada pihak yang telah membantu proses pembangunan fasilitas dan sarana yang diresmikan. Antara lain yakni PT Astra International Tnk, Sinar Mas, dan Agung Sedayu group.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak yang turut membantu pembangunan. Sekecil apa pun perbuatan yang dilakukan akan menjadi coretan tinta dalam sejarah,” kata Idham dalam sambutannya, Kamis.

Selain gedung baru Divisi Humas, Idham juga meresmikan pagar Mabes Polri, Revitalisasi Lapangan Bhayangkara, Gedung Mako Polda Sulawesi Tengah. Kemudian Bangunan Poskotis Madago Raya Tokorondo Poso dan Pencanangan Pembangunan SMA Taruna Bhayangkara.

Kapolri mengingatkan, dengan adanya fasilitas sarana dan prasarana yang baru ini di harapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesional Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ”Kita bekerja baik saja masih ada masyarakat yang menganggap tidak baik apalagi kita tidak baik, jadi jangan sampai melakukan pelanggaran,” tandasnya. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *