Aneka Unggulan

Ibunda Kapolda Metro Jaya Berpulang | Pesan Menyebar di Whatsapp

EksNews | Kabar duka datang dari keluarga besar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Sang Ibunda, Sitti Siada binti Basarang, meninggal dunia.

Dari informasi yang beredar di media sosial Whatsapp Ibunda Irjen Fadil Imran meninggal pada Selasa, 19/1/21 sekitar pukul 09.55 WITA di Makassar, Sulawesi Selatan. Antara lain berbunyi:

Innaa lillaahi wainnaa ilaihi rooji’uun.
Telah meninggal dunia ibunda dari IRJEN POL Dr. M. FADIL IMRAN, SIK., MSI (KAPOLDA METRO JAYA) Alm IBU SITTI SIADA BINTI BASARANG pada hari Selasa, 19 Januari 2021 Pk. 09.55 WITA di Makasar, Sulawesi Selatan.
Semoga dilapangkan kuburnya, diampuni semua dosa-dosanya dan surga. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan dan kesabaran. Aamiin YRA

Pesan lain menyebutkan, almarhumah Sitti Siada disemayamkan di rumah duka, Jalan Talasalapang, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Rumah duka berada di samping sekolah MAN 1 Makassar.

“Semoga segala dosa almarhumah diampuni dan semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan, kesabaran, dan perlindungan dari Allah SWT,” ungkap pesan yang viral itu.

Keluarga Besar EksNews mengucapkan turut turut berduka cita atas kepergian Ibunda Kapolda Metro Irjen Fadil Imran, Sitti Siada Binti Basarang. Allahumaghfirlaha, warhamha, wa’afiha wa’fu’anha. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *