JaBoDeTaBek Unggulan

Kombes Guruh: Polres Metro Jakarta Utara Aktif PPKM dan Cipta Kondisi Sekaligus

EksNews | Jajaran Polres Metro Jakarta Utara aktif berpartisipasi memutus mata rantai penularan pandemi Covid-19 di wilayah kerjanya. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengemukakan, personel Polres memulai dengan disiplin pribadi, keluarga, dan lingkungan kerja.

“Selanjutnya, para personel, termasuk jajaran Polwan aktif di lapangan untuk memutus pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya kepada EksNews di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa, 19/1/20. Menurut dia, Polres Metro Jakarta Utara bertugas memastikan bahwa kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayahnya yang berlaku serentak hingga 25 Januari 2021 berlangsung sesuai dengan target.

Secara rutin, sambung Kombes Guruh, jajaran Polres Metro Jakarta Utara menggelar Operasi Cipta Kondisi. “Saat pandemi, operasi cipta kondisi bersamaan dengan upaya persuasi kepada warga untuk disiplin mengikuti kebijakan PPKM,” ujar Kapolres yang sebelumnya aktif di Korps Brimob ini.

Sebagai Kapolres yang baru saja bertugas di Jakarta Utara, Kombes Guruh juga menyampaikan imbauan untuk segenap warga Jakarta Utara untuk mengantisipasi potensi dan gangguan keamanan serta ketertiban secara bersama-sama. “Tentu dengan pandemi Covid-19 kita laksanakan juga 3-M, menjaga jarak, mengenakan masker, dan mencuci tangan. Sedangkan petugas juga akan aktif juga dengan 3-T (testing, tracing, treatment),” tandasnya.

Selamat bertugas di Polres Metro Jakarta Utara untuk Kombes Guruh Arif Darmawan. Semoga sukses!!! ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *