Daerah Unggulan

Mika, James, dan Angel Antara Manado-Jakarta

EksNews | Urusan rumah tangga Michaela Elsiana (Mika) Paruntu dan James Arthur Kojongian yang melibatkan Angelica Gabriel Sepang rupanya bagaikan kisah antara Manado dan Jakarta. Memang unik dan menarik hingga banyak yang ingin menyimak.

Nah, belakangan beredar informasi video Mika melabrak suaminya, James Arthur Kojongian, yang sedang bersama Angel sudah beberapa kali terjadi di Manado dan Jakarta. Sedangkan Angel mengaku sebelumnya sudah dua kali kena labrak Mika di Jakarta.

Semua terekam dalam percakapan yang diduga terjadi antara Angel Sepang dengan seorang ibu. Ibu itu memancing Angel untuk beri pengakuan lebih dalam soal perselingkuhannya dengan James.

“Kupikir dia (bu dokter Michaela) hadang kamu di sini,” ucap seorang ibu dalam rekaman itu.

“Kita berdua udah pernah begini (selingkuh dan kepergok) tapi di Jakarta. Di Jakarta gak ada orang kenal,” aku Angel Sepang

“Oh jadi di sana (di Jakarta) udah pernah (kena labrak)?” terdengar suara seorang perempuan di video itu.

“Dua kali (kepergok) di sana,” jawab Angel Sepang tanpa basa-basi.

Bahkan beredar info bahwa saat melabrak James Arthur Kojongian dan selingkuhan di Jakarta, Mika membawa polisi dari Manado. Tapi ternyata James juga membawa polisi yang berpangkat lebih tinggi.

Entah bagaimana kelanjutan kisah Mika, James, dan Angel. Namun, ketiganya memang public figure yang sebelumnya sudah terkenal di Manado dan Sulawesi Utara. Mika adalah seorang dokter dan dosen di Universitas Sam Ratulangi, Manado. Sedangkan James adalah politisi Golkar yang menjabat Ketua DPRD Sulawesi Utara.

Akan halnya Angel Sepang, dia adalah seorang model, kelahiran 2002, dan pernah menjadi juara ketiga Putri Tomohon 2019. Di acara kontes kecantikan itulah, Angel berkenalan dengan James, yang saat itu menjadi jurinya. Sedangkan padai tahun kelahiran Angel, justru Mika meraih gelar Noni Sulawesi Utara 2002.

Ini memang kisah yang cantik-cantik dan ganteng antara Manado dan Jakarta. Ada juga sisi politiknya. Tunggu saja kelanjutannya. ~Heldi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *