Aneka

Polda Metro dan FWP Bagi Masker Serangkai HPN 2021

EksNews | Serangkai dengan peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh setiap 9 Februari, personel Humas dan Biro SDM Polda Metro Jaya bersama Forum Wartawan Polri (FWP) dan wartawan peliput berita di Polda Metro Jaya membagikan masker di kawasan perbelanjaan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara ini berlangsung pada Kamis, 11/2/21.

Kegiatan diawali pemotongan nasi tumpeng dipimpin oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus bersama Ketua FWP Ahmad Faruq. “Hari ini kita menggelar Kegiatan sosial antara teman-teman insan pers dan dari Polda Metro Jaya dalam hal ini Humas maupun Biro SDM Polda Metro Jaya dan Polsek serta dari TNI, Koramil serta Satpol-PP,” kata Kombes Yusri.

Memang kegiatan sosial ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2021, kata Kombes Yusri, “Kemudian kita juga berkampanye program Jakarta Bermasker.”

Ia menjelaskan, di DKI Jakarta angka positif covid -19 masih cukup tinggi dan mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol 5M. Yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Rombongan kemudian membagikan masker di kawasan Blok M. “Tadi kita lakukan pembagian masker kepada masyarakat semuanya khususnya di Blok M ini. Ini terus kita giatkan, bukan di hari Pers (HPN) saja, tapi terus akan kita giatkan upaya pembagian masker kepada masyarakat, ini akan kita lakukan terus menerus bersama teman-teman dari media juga,” ujar mantan Kabid Humas Polda Jabar ini.

Ia berharap pembagian masker ini dapat membantu upaya memutus mata rantai penularan Covid-19. “Semoga Covid-19 ini bisa hilang sama sekali dari bumi Indonesia maupun dari Jakarta ini,” ungkap Kombes Yusri. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *