Aneka Unggulan

Jajaran 3 Pilar Grogol Petamburan Bagi Masker dan Sosialisasi Prokes 5M

EksNews | Untuk kesekian kalinya, jajaran Tiga Pilar Grogol Petamburan mendukung program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran yakni Jakarta Bermasker. Dalam realisasinya, berlangsung pembagian masker gratis di area publik pada Senin, 15/03/21.

Dalam kesempatan tersebut 35 personel gabungan dilibatkan dalam pembagian masker baik dari TNI-Polri, Sat Pol PP maupun dari Dishub. Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Agung Wibowo menjelaskan kegiatan tersebut merupakan dukungan bagi program pemerintah di tengah pandemi COVID-19 yaitu Jakarta Bermasker.

“Kami unsur tiga pilar membagikan masker gratis di area publik. kali ini pembagian berlokasi di terminal bus Grogol, Jakarta Barat” ujar Kompol Agung Wibowo. Dalam kesempatan ini, kata Kompol Agung, pembagian masker gratis prioritas untuk para pengemudi bus maupun warga yang berada terminal.

Polsek Tanjung Duren dalam hal ini mengerahkan sejumlah personel di bawah pimpinan Iptu Marganda Siahaan, Perwira Unit Narkoba Polsek Tanjung Duren. Selain membagikan masker, para personel Polsek juga menyampaikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Prokes tersebut untuk masyarakat adalah menerapkan 5M, yaitu mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujarnya. Sedangkan jajaran tiga pilar hingga pemerintah pusat melaksanakan 3T (testing, tracing, dan treatment) termasuk melaksanakan vaksinasi. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.