Daerah Unggulan

Kota Depok Lepas Purna Bhakti Wakil Wali Kota, Juga Sekda Hingga Camat

EksNews | Suasana haru mengiringi acara lepas sambut Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Jawa Barat, serta pelepasan purna bhakti jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Pada acara tersebut turut dihadiri oleh perwakilan dari forkopimda, Kepala OPD, serta camat di Kota Depok.

Dalam acara itu Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Depok periode 2016-2021 Pradi Supriatna dan Sekda Kota Depok periode 2017-2021 Hardiono yang sudah bertugas dan membantu memajukan Kota Depok.

Idris juga menyampaikan terima kasih yang sama kepada purna bhakti Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Kota Depok Yayan Arianto, purna bhakti Camat Sawangan Herry Restu Gumelar, purna bhakti Staf Ahli Wali Kota Depok Bidang Sosial dan Hukum Mulyanto, purna bhakti Camat Limo Zainudin, dan purna bhakti Camat Tapos Dadi Rusmiadi yang tuntas menjalankan tugas birokrasi pemerintahan.

“Walaupun secara formal masa kerjanya sudah habis, seluruhnya masih tetap bagian dari keluarga Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Ke depannya dapat tetap bersinergi,” ungkap Wali Kota Idris usai acara lepas sambut yang berlangsung di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka II, Kamis, 08/04/21.

Wali Kota Idris mengungkapkan harapannya para purna bhakti itu dapat terus memberikan kontribusi, masukan, dan pengingat demi memajukan Kota Depok. Karena, tidak bisa bekerja sendiri tanpa kolaborasi dari seluruh pihak. “Kami tidak bisa bekerja sendiri, tetap ada ikatan untuk menyejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Depok terpilih Imam Budi Hartono mengungkapkan, pihaknya siap bersinergi dalam memajukan Kota Depok. Tentunya dengan arahan dari Wali Kota Depok serta bantuan dari seluruh perangkat daerah. “Mohon bimbingan dari Pak Wali dan perangkat daerah untuk terus membantu dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Periode 2016-2021 Pradi Supriatna bersyukur menjadi bagian dari Pemkot Depok. Meskipun sudah tidak bertugas, dirinya akan tetap menjaga silaturahmi dan bersama memajukan Kota Depok.

“Alhamdulillah sudah diberikan kesempatan bergabung di Pemkot Depok. Silaturahmi akan tetap terjaga dan sinergi terus terjalin,” ujarnya.

Sedangkan purna bhakti Sekda Kota Depok, Hardiono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan selama menjabat ASN tertinggi di Kota Depok serta kerja sama yang terjalin selama ini. Ia mengaku akan terus mendukung seluruh program di Kota Depok. “Banyak suka duka, semoga Kota Depok dapat lebih maju,” ungkapnya.

Semoga para purna bhakti tetap produktif dan kita nantikan kinerja pejabat baru yang akan melanjutkan estafet tata kelola Kota Depok. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *