JaBoDeTaBek Unggulan

Perempuan yang Masuk Tol Pakai Motor Ternyata dari Tanjungpinang, Kepri

EksNews | Seorang perempuan terekam mengendarai sepeda motor masuk dan melintas di ruas jalan Tol Angke, Jakarta Utara. Sempat viral di media sosial, perempuan berinisial B itu menyerahkan diri kepada polisi. Ternyata ia baru tinggal di Jakarta pindahan dari Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, B mengaku tidak mengetahui jalan di Jakarta. Berdasarkan pengakuan kepada penyidik, B mengakuinya usai menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. “Pengakuannya tidak terlalu hapal dengan Jakarta. Kemudian jalan menggunakan GPS, teenyata diarahkan ke jalan tol,” kata Yusri kepada wartawan, Selasa, 28/4/21.

Sebelumnya, Manager Area JMTO wilayah Tol Dalam Kota Soedijatmo, Bismarck Purba, peristiwa motor masuk tol itu terjadi di Gerbang GT Angke 1, Jalan Tol Dalam Kota pada Selasa, 20/4/21 sekitar pukul 17.00 WIB.

Sedangkan Kombes Yusri membenarkan B merupakan warga asal Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Dia mengaku baru tinggal di Jakarta.

Mengenai motor matik berwarna hitam yang digunakan B melintas di jalan tol itu, Kombes Yusri menjelaskan motor itu pinjaman milik T, teman B. “Dia meminjam motor kepada temannya inisial T. Temannya saat diperiksa juga mengakui kalau telah meminjamkan motor ke B,” ungkap Kombes Yusri yang pernah menjadi Kapolres di Tanjungpinang itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *