Aneka Unggulan

Jajaran Polsek Metro Pamulang Berbenah di Musala Lawang Slawi

EksNews | Jajaran Polsek Metro Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, terjun langsung berbenah di Musala Lawang Slawi dalam rangka Ramadan Barokah. Kegiatan berbenah berupa bersih-bersih dan peremajaan musala yang berlokasi di Jalan Darussalam Gang Langgar III RT 0014/11 Kelurahan Kedaung itu berlangsung pada Minggu, 9/5/21.

Menurut Kapolsek Pamulang Komisaris Polisi Sujarwo, dengan adanya bersih-bersih dan perbaikan diharapkan warga bisa beribadah bulan Ramadan 1442 H dengan nyaman. “Kegiatan bersih-bersih di Musala Lawang Slawi sebagai bagian program Ramadan Barokah yang digagas Kapolda Metro Irjen M Fadil Imran,” kata Kapolsek Sujarwo.

Kompol Sujarwo juga mengakui kegiatan ini sekaligus perkenalan kepada warga di wilayah tugas barunya. “Jadi, dengan kegiatan seperti ini kita bisa sering bersilaturahmi di kesempatan mendatang sehingga akan memperbanyak saudara,”sambungya.

Sedangkan pengurus Musala Lawang Slawi, Ustadz Tarmono, menyampaikan terima kasih banyak kepada jajaran Polsek Pamulang. “Kami jamaah Musala Lawang Slawi mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polsek Pamulang yang telah ikut merawat tempat ibadah ini. Semoga amal ibadah Ramadan ini diterima Allah,” ungkapnya.

Kegiatan berbenah itu meliputi antara lain pengecatan dinding musala, pembersihan lingkungan dan area tempat wudhu serta kamar mandi. “Insya Allah jamaah akan lebih nyaman beribadah,” tandas Kapolsek Sujarwo. ~Abus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.