JaBoDeTaBek Unggulan

Kapolda Cup 2021 Digelar Sambut HUT Polda Metro Jaya Ke-72

EksNews | Kapolda metro jaya Irjen pol Fadil Imran, memotivasi bawahannya dengan menyelenggarakan Kapolda Cup 2021, melaksanakan berbagai pertandingan olagraga yang diikuti seluruh anggota di lingkungan Polda Metro Jaya.

Cara yang dilakukan Pimpinan untuk mendekatkan dan pembinaan kepada bawahannya dengan berbagai kegiatan Kapolda Cup 2021 diselenggarakan mulai 30 Oktober hingga puncaknya saat Hari Ulang Tahun Polda Metro Jaya ke-72 tanggal 6 Desember 2021.

Olah raga yang digelar pada Kapolda Cup 2021 antara lain Pertandingan: Sepak Bola, Menembak, Judo, Keterampilan mengendarai Motor Gede (Moge).

Pertandingan olahraga dilakukan selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk meningkatkan kemampuan personel untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari di lingkungan Polda Metro Jaya.

Seperti pertandingan Judo adalah salah satu kemampuan beladiri yang ada dalam diri seorang anggota Polri, karena judo menjadi salah satu pelajaran beladiri yang diajarkan di Lembaga Pendidikan Kepolisian.

Maka dari itu anggota Polri harus mengasah kembali kemampuan beladirinya dengan berlatih dan mengaplikasikannya, melalui pertandingan judo antar Satker Polda Metro Jaya.

“Saya harap untuk selalu rendah hati dan mengamalkan ilmu beladiri judo kepada rekan-rekannya maupun kepada junior-juniornya, yang paling penting tetap menjaga silaturahmi diantara para peserta dari masing-masing satker karena tidak semua anggota memahami atau mendalami ilmu beladiri judo ini,” kata Kapolda saat pembukaan pertandingan Judo di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (8/11/2021).

Lebih lanjut Kapolda menekankan beberapa hal yang hendaknya dipedomani dan dilaksanakan para peserta pertandingan.

Pertandingan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan para atlet peserta, tetap junjung tinggi sportifitas dengan semangat kebersamaan dan solidaritas antar anggota semoga untuk tahun berikutnya akan ada pertandingan-pertandingan olahraga seperti ini di lingkungan Polda Metro Jaya. [abus]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *