JaBoDeTaBek

Purna Tugas, Kaur Kemitraan Humas Polda Metro Jaya Silaturahmi dengan FWP

EksNews | Kepala Urusan Kemitraaan Sub Bidang Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Metro Jaya, AKBP Jani Olga Runtukahu menggelar silaturahmi bersama pengurus FWP (Forum Wartawan Polri).

Sebab terhitung sejak 1 Februari 2022, Polwan asal Sulawesi Utara ini mengakhiri dharma baktinya untuk Korps Bhayangkara karena memasuki masa purna tugas.

Sebab terhitung sejak 1 Februari 2022, Polwan asal Sulawesi Utara ini mengakhiri dharma baktinya untuk Korps Bhayangkara karena memasuki masa purna tugas.

Bunda Olga menuturkan, ” bahwa kebersamaan selama ini akan menjadi ingatan baginya. Saat acara penuh keakraban yang dihadiri beberapa insan pers yang rutin menjalankan tugas peliputan di Polda Metro Jaya.

“Beberapa hal yang kita raih, harus dipertahankan. Semoga penganti saya berikutnya bisa lebih baik lagi,” tutur Bunda Olga sapaan akrabnya, di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Senin (31/1/2022).

Selain menyampaikan apresiasi atas kebersamaan selama dirinya menjabat, Bunda Olga juga memohon maaf kepada rekan-rekan wartawan, jika ada sikap dan kata yang salah dan kurang berkenan.” ucapnya.

Sementara itu, Salah satu Wartawan yang tergabung dalam FWP Sapuji sangat berkesan dengan Olga, setiap akan rilis selalu menggalang rekan-rekan wartawan untuk mengingatkan supaya menuju ke tempat rilis serta mandata wartawan yang hadir.

“Ngana jangan lupa absen,” ujar Sapuji meniru ucapan Bunda Olga. [abus]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.