EkBis

Satgas Bimas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 Menyerahkan Bantuan Alat -Alat Perkebunan Pertanian Dan Peternakan Kepada Masyarakat Pegunungan Bintang

Eksnews.id | Pegunungan Bintang | Satgas Binmas noken operasi damai cartenz menyerahkan bantuan alat-alat Pertanian, Peternakan dan Perkebunan kepada masyarakat Pegunungan Bintang. Penyerahan alat-alat Pertanian Peternakan dan perkebunan kepada masyarakat pegunungan bintang disaksikan oleh Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, SIK, MKP secara simbolis, Sabtu(02/04/22).

Selain Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, SIK, MKP juga hadir AKBP Anton Ampang TL, S.M, AKP Septen P. Mu Sianturi (Kabag Ops Polres Pegunungan Bintang), AKP Subur Hartono, Kabag Ren), AKP Johny Anakkota (Kabag SDM), AKP Abdul Rahman(Kasat Samapta), Iptu Jhon Itlay (Kasat Intelkam), Ipda Muhlis S. Wahab (Kapolsek Kota Oksibil), Ipda Eksan La Ane (KBO Sat Intelkam), IPDA Fadly(KASIWAS), Ipda Yudha (Kasubbagdal Program Bag Ren), Tri N. Pamungkas S,Tr, (KA SPKT), Ipda Polman H. Panjaitan (DanPos Satgas Damai Cartenz 2022 ), Ipda Sudomo, SH (Kanit gakkum wilayah Pegubin) secara bersama sama menyaksikan alat-alat bantuan Pertanian Peternakan dan Perkebunan dari Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz.

Bantuan alat-alat Pertanian, Peternakan dan Perkebunan dari Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz yang diserahkan kepada warga masyarakat Pegunungan Bintang merupakan wujud nyata dari Negara hadir ditengah tengah masyarakat dalam hal ini Kepolisian Negara RI ingin membantu masyarakat, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dan taraf hidup masyarakat yang aman tertib dan terus meningkat perekonomiannya.

Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz adalah Operasi Khusus dari Mabes Polri yang mengedepankan tindakan tindakan persuasif, humanis dan kearifan lokal. Pemberian bantuan kepada warga masyarakat pegunungan bintang berupa alat-alat pertanian perkebunan dan perikanan adalah bentuk kegiatan Satgas Binmas Noken dalam rangka melakukan pendekatan dari hati ke hati kepada warga masyarakat pegunungan bintang. Harapan dari Satgas Bimas noken operasi damai cartenz dapat terbangunnya komunikasi yang positif antara warga masyarakat dengan Satgas Bimas noken operasi damai Cartenz sehingga warga masyarakat pegunungan bintang memahami apa yang diinginkan oleh Satgas Bimas Noken Operasi Damai Cartenz yaitu membantu warga masyarakat Pegunungan Bintang agar mampu secara mandiri meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat yang sejahtera aman, tentram dan damai. (abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.