Hukum

Satu Lagi Pelaku Di Tangkap Di Pesantren Yayasan Al Madad Serpong

Eksnews.id | Jakarta – Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap satu pelaku lagi, pengeroyokan Ade Armando, pelaku diamankan dini hari tadi 02:30 wib

Pelaku ketiga ditangkap, atas nama Dhia Ul Haq tepatnya di salah satu Pondok Pesantren Yayasan Al Madad Serpong Tangerang, Ujar pak Kabid Humas Polda metro jaya Kombes pol zulpan. Rabu ( 13/4/2022 )

Pelaku saat ini masih dalam proses penyelidikan, dan kenapa pelaku ini ada di Pesantren tersebut, apa dia sembunyi dan apa dia memang tinggal disana masih di dalami.

“Polisi juga sudah mengidentifikasi pelaku dan totalnya yang teridentifikasi saat ini 6 (enam) orang,” kata pak Kabid Humas Kombes Pol Zulpan, di Humas PMJ,

Sebelumnya, pasca insiden Ade Armando mencuat, identitas pelaku mulai beredar di media sosial. “Dipastikan hoax, pelaku dari Way Kanan Lampung,” kata Zulpan.

Diketahui juga, empat pria yang diduga sebagai pelaku pemukulan, diantaranya bernama Dhia Ul Haq, Ade Purnama, Try Setya Budi Purwanto, dan Abdul Latip.

Pak Kabid menambahkan pelaku M Bagja, merasa kesal terhadap Ade Armando berdasarkan informasi yang beredar di media sosial. Pemukulan dan pengeroyokan bukan dari kelompok mahasiswa.

Pelaku saat ini, ada 3 (tiga) orang lagi masih dalam proses pengejaran.

“Dihimbau agar yang bersangkutan menyerahkan diri supayah mempermudah penyelesaian kasus ini.( abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.