Daerah Unggulan

Tim Peduli Muslim Bengkulu Salurkan Donasi ke Anak Penderita Tumor

Eksnews – Tim peduli Muslim Bengkulu (Daksos  YISB ) telah menyalurkan donasi dari para donator untuk ananda Mohammad Sholeh Luhiadan 6 tahun penderita tumor dari Desa Sinar Bulan Kec. Lungkang Kule, Kab. Kaur, Provinsi Bengkulu, Minggu (17/4/2022).

Mohammad Sholeh Luhiadan penderita tumor di perut yang akan dirujuk ke rumah sakit M. Husain Palembang.

“Donasi Rp 8.300.000 telah diserahkan, kepada semua donatur kami ucapkan Jazakumullahu  Khairan, terima kasih banyak tim peduli Muslim Bengkulu ( Daksos YISB),” ujar…Shadan Eri

Selanjutnya juga ada penyerahan donasi kaur mengaji peduli yang diserahkan perwakilan. Bapak Meri Yulianto  Total Rp. 2.980.000

Dan ada juga dari Keluarga group WA Cucung Rebiah via transfer sebesar Rp 1.200.000.

“Total hari ini ada Rp12.530.000 + 500 dengan nominal ini kami anggap cukup, maka dari itu, semua donasi kami sudah serahkan,” kata… Adik kami Suprawan Hadi Sebagai perwakilan keluarga.

Keluarga Cucung Cicit Nining Rebiah kami sampikah kabar mak/Ibunda  kami Upik karlaini dan Adik kami  Ujang Arwan,  beserta keluarga  siap berangkat berobat ke rujukan Rumah Sakit  M. Husain Palembang.

Kami sampaikah terima kasih atas donasi bantuan biaya untuk keperluan berobat Anak kami yang bernama Mohammad Sholeh luhiadan Umur 6 tahun Anak dari Bapak Arwan/ Ujang.

Kami mohonkan doa untuk semua yang telah memberikan sumbangsihnya yang disampaikan oleh adek kami Suprawan Hadi,” perwakilan dari group wa Cucung Cicit rebiah, Jazaakumullahu Khairan  (Semoga Allah membalasnya dengan keberkahan yang lebih baik).

Tambahan,” terkini ada badan sosial di Kota Palembang,” Kita sudah hubungi,” Alhamdulillah urusan penginapan,” Aman sudah tersedia buat adek kami ujang dan keluarga. (Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.