Unggulan

Rangkaian Kunjungan Kerja Panglima TNI Memperkuat Hubungan Kerjasama Indonesia Dan Australia

Eksnews.id | Jakarta,23/04/2022. Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa beserta jajaran delegasi dari Tentara Nasional Indonesia,melakukan serangkaian kunjungan kerja di Sydney,Australia. Titik pertama pertemuan Panglima TNI dan General Angus Campbell beserta jajaran TNI dan Australian Defence Force adalah di HMAS Sydney, untuk melakukan makan malam.

Dikutib resmi dari kanal YouTube Jendral TNI Andika Perkasa pada Sabtu (23/04/2022) HMAS Sydney sendiri merupakan salah satu kapal perang paling canggih yang dioperasikan oleh Royal Australian Navy.

Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa beserta jajaran disambut dengan hangat oleh General Angus Campbell dan Admiral Noonan,sebagai ucapan selamat datang. Setelah serangkaian kegiatan dilaksanakan selama beberapa hari,sebagai salam penutup Panglima TNI dan jajaran delegasi dari Indonesia, diberikan jamuan makan malam bersama General Angus Campbell dan jajaran Australia Defence Force.

Makan malam yang dilaksanakan di HMAS Watson ini menjadi salam perpisahan kepada delegasi dari Indonesia yang akan kembali keesokan harinya menuju Jakarta.
(Git/Nian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.