Unggulan

Latsitarda ke-42 Tahun 2022,Panglima TNI:Bangun Integrasi Untuk Perkuat Komunikasi Antar Lembaga

EKSNEWS.ID | Jakarta – Panglima TNI, Jendral TNI Andika Perkasa secara resmi membuka dan memimpin Upacara Pembukaan Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke-42 tahun 2022,berlangsung di Lapangan Gora,Kantor Gubernur NTB.

Latsitarda Nusantara ke-42 Tahun 2022 yang dikutib resmi dari kanal YouTube Jendral TNI Andika Perkasa pada Selasa (21/06/2022) di Jakarta,diikuti oleh Taruna,Praja dan Mahasiswa dari berbagai universitas,

Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa juga menyerahkan alat kerja kepada empat perwakilan taruna sebagai simbol dimulainya latihan integrasi ini.

Dalam kesempatan ini,Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa berharap agar para Taruna dan Mahasiswa bisa membangun komunikasi dengan baik satu sama lain. “Lasitarda ke-42 tahun 2022 merupakan langkah awal dibentuknya integrasi dari jenjang taruna,yang perlu terus dijaga untuk bekal masa depan para taruna dan mahasiswa,”pesan Jendral Andika.

Setelah rangkaian kegiatan upacara pembukaan dan kirab serta penampilan drumband Taruna. Para Taruna dan Mahasiswa kemudian langsung menuju titik-titik yang telah disiapkan sesuai dengan Satlak masing-masing.
(Git/Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.