Nasional Unggulan

Badik24 Dukung Andika Capres Pemilu 2024 karena Leadership-nya Bagus dan Teruji

EKSNEWS.ID | Bekasi — Dukungan kepada Jenderal Andika Perkasa untuk maju di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 kembali datang. Kali ini, giliran masyarakat Kota Bekasi yang menyatakan dukungan terhadap Panglima TNI tersebut.

Dukungan disampaikan oleh elemen masyarakat dari relawan Barisan Andika 2024 (Badik24) Kota Bekasi.

“Kami Barisan Andika 2024 atau Badik24 Kota Bekasi mendeklarasikan dukungan terhadap Jenderal Andika Perkasa sebagai calon presiden (capres) Pemilu 2024,” seru para relawan tersebut di kawasan Grand Kota Bintang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/7/2022).

Pendukung Jenderal Andika ini berasal dari macam-macam kalangan, tua-muda, laki-laki dan perempuan. Mereka pun menegaskan siap sepenuh hati memenangkan Andika di Pilpres 2024.

“Andika, presidenku! Andika, presidenku! Yes! Yes! Yes!” seru mereka.

Badik24 menilai, sosok Panglima TNI tersebut layak untuk menjadi capres, atau bahkan Presiden RI 2024.

“Kami mendukung Bapak Andika Perkasa sebagai capres Pemilu 2024, atas inisiatif kami sendiri. Ini juga masukan dari teman-teman di wilayah,” ujar koordinator lapangan Badik24 Kota Bekasi, Syawaludin.

Andika dinilai mumpuni menjadi pemimpin bangsa ke depan, setelah Joko Widodo (Jokowi). Kepemimpinannya di TNI disebut telah teruji.

“Pertama, dia saat ini menjabat Panglima TNI, sehingga sudah pasti teruji sebagai seorang pemimpin. Leadership-nya atau kepemimpinannya juga bagus,” kata Syawaludin.

Rencananya, setelah ini mereka akan melakukan konsolidasi guna mempersiapkan penggalangan dukungan masyarakat lebih luas bagi Andika. Mereka akan menggelar rapat khusus, untuk membentuk struktur kepengurusan lebih rinci. Sehingga kerja-kerja Badik24 Kota Bekasi menjadi lebih efektif, efisien dan terorganisir.

“Kita akan bergerak di delapan kecamatan dan 56 kelurahan Kota Bekasi untuk menggalang dukungan bagi Pak Andika Perkasa sebagai capres 2024,” jelas perwakilan Badik24 lainnya, Johansen Tampubolon. (Abus /red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.