Unggulan

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila,Panglima TNI Menyapa Masyarakat Kabupaten Ende

EKSNEWS.ID | Jakarta,19/07/2022. Panglima TNI,Jenderal TNI Andika Perkasa menghadiri upacara peringatan hari lahir Pancasila tahun 2022 yang diselenggarakan di Kota Ende,Nusa Tenggara Timur.

Upacara yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia dan jajaran Pemerintah Kabinet Indonesia Maju ini diselenggarakan di Kota Ende,yang merupakan kota bersejarah lahirnya lima butir gagasan Pancasila.

Dikutib resmi dari kanal YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa pada Selasa (19/07/2022) Upacara berlangsung sangat khidmat,dan mengundang antusias yang tinggi masyarakat kota Ende untuk ikut memperingati hari lahir Pancasila.

Setelah kegiatan upacara,Presiden RI Joko Widodo beserta jajarannya termasuk Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa melihat taman perenungan Bung Karno,yang terletak di sebelah lapangan upacara.

Selanjutnya Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa berkesempatan untuk menyapa masyarakat Ende,yang dengan atusias ikut menyaksikan upacara peringatan hari lahir Pancasila. Panglima TNI juga tidak sungkan menerima masyarakat yang meminta berfoto bersama.
(Git/Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.