Daerah Unggulan

Peringatan malam Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah di Polres Muara Enim Di Gelar Secara Virtual

EksNews.id | SumSel Palembang – Muara Enim, Peringatan malam Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah di Polres Muara Enim digelar secara virtual, pada kamis malam 04 Agustus 2022 dari Polda Sumsel.

Kegiatan yang khidmat ini dimulai dengan pembacaan dzikir, salawat dan doa bersama dan kegiatan ZOOM MEETING dari Polda Sum-Sel di Polres Muara Enim dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto S.I.K M.S.i dan didampingin oleh para PJU serta diikuti Personil Polres Muara Enim.

AKBP Aris Rusdiyanto S.I.K M.S.i mengatakan, Peringatan Tahun baru islam 1444 H ini sebagai wujud evaluasi diri dan untuk menata diri di Tahun Baru ini menjadi lebih baik lagi.

Peringatan Tahun Baru ini bukan sekedar rutinitas tanpa ada bekas tapi ada peningkatan kwalitas iman dan taqwa kita dengan mengambil hikmah dan pelajaran,” ucapnya.

Intinya melalui peringatan Tahun Baru Islam, kita jadikan sebagai momen intropeksi diri kearah yang lebih baik, untuk dipublikasikan dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.

“Agar seluruh anggota dapat menjadi pribadi yang religius dalam melaksanakan tugas mewujudkan Polri yang presisi, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutupnya. (Abus /red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.