JaBoDeTaBek

Kapolsek Senen Melaksanakan Kunjungan di Kantor Panwascam Senen Jakpus

EKSNEWS.ID | Jakarta – Kapolsek Senen Kompol David P. Purba, S.H., S.I.K., M.I.K., melaksanakan kunjungan ke kantor Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kantor Kecamatan Senen, Jl. Kramat Raya, Kel. Kenari, Kec. Senen, Jakarta Pusat, Rabu (09/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Panwascam Senen Ibu Solati, Camat Senen Bpk. Rony Jarpico, Sekretaris Camat Ibu Winetrin, Kasi Pemerintahan Ibu Bayu Fitri, Anggota Panwascam Ibu Nurlaeli, Panit Ops Unit Intelkam Polsek Senen Ipda Halim dan Ps. Panit Yanmin Unit Intelkam Polsek Senen Aipda Danang EP.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Senen Kompol. David P. Purba menyampaikan rasa syukurnya karena dapat berkumpul bersilaturahmi dengan Panwascam Kec. Senen. Ia juga menyampaikan bahwa perlunya untuk berkoordinasi mengingat pemilu yang sudah semakin dekat.

“Kami dari Polsek Senen, memanjatkan puji syukur karena kita bisa berkumpul bersilaturahmi dengan Panwascam Kec.Senen selanjutnya saya memperkenalkan diri selaku Kapolsek Senen, Pemilu semakin dekat oleh karena itu kita perlu berkoordinasi mengingat tugas kedepan kita akan bersama sama mengawal Pemilu Tahun 2024.” Ucapnya.

Ketua Panwascam Senen Ibu Solati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Senen dan berharap bahwa Panwascam Senen dapat berkoordinasi dengan anggota Polsek Senen.

“Ucapan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolsek Senen mudah mudahan kita dapat berkoordinasi dilapangan lebih lanjut terutama saat ini ada masalah yang cukup penting yaitu mengenai masalah perbedaan kegiatan sosialisasi dan kampanye yang dianggap masih belum jelas batasannya yang mungkin akan menjadi kerawanan dalam penegakan hukumnya.” Ujar Ibu Solati

Bapak Rony Jarpico selaku Camat Senen dalam kegiatan ini juga menyambut Kapolsek dan anggota Polsek Senen atas kedatangannya di Kantor Kecamatan Senen. Ia juga menyampaikan beberapa masukan yang diberikan kepada Panwascam.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolsek Senen di Kantor Kecamatan Senen. Panwascam pada Pemilu kedepan dituntut kedewasaan dan sikap ngemong kepada seluruh Partai peserta pemilu. Panwascam dituntut fleksibel dalam mengelola konflik yang ada sehingga tidak ada benturan antara peserta pemilu yang berakibat gangguan kamtibmas. Jika ada indikasi pelanggaran pemilu maka panwascam dituntut lebih tegas dan tidak memihak salah satu partai.” Jelas Camat Senen

Adapun kunjungan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kemitraan serta meningkatkan sinergritas dengan penyelenggara Pemilu, pihak keamanan dan masyarakat yang ada di wilayah Polsek Senen.*Kapolsek Senen Melaksanakan Kunjungan di Kantor Panwascam Senen Jakpus* Jakarta – Kapolsek Senen Kompol David P. Purba, S.H., S.I.K., M.I.K., melaksanakan kunjungan ke kantor Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kantor Kecamatan Senen, Jl. Kramat Raya, Kel. Kenari, Kec. Senen, Jakarta Pusat, Rabu (09/11/2022). Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Panwascam Senen Ibu Solati, Camat Senen Bpk. Rony Jarpico, Sekretaris Camat Ibu Winetrin, Kasi Pemerintahan Ibu Bayu Fitri, Anggota Panwascam Ibu Nurlaeli, Panit Ops Unit Intelkam Polsek Senen Ipda Halim dan Ps. Panit Yanmin Unit Intelkam Polsek Senen Aipda Danang EP. Dalam kunjungannya, Kapolsek Senen Kompol. David P. Purba menyampaikan rasa syukurnya karena dapat berkumpul bersilaturahmi dengan Panwascam Kec. Senen. Ia juga menyampaikan bahwa perlunya untuk berkoordinasi mengingat pemilu yang sudah semakin dekat. “Kami dari Polsek Senen, memanjatkan puji syukur karena kita bisa berkumpul bersilaturahmi dengan Panwascam Kec.Senen selanjutnya saya memperkenalkan diri selaku Kapolsek Senen, Pemilu semakin dekat oleh karena itu kita perlu berkoordinasi mengingat tugas kedepan kita akan bersama sama mengawal Pemilu Tahun 2024.” Ucapnya. Ketua Panwascam Senen Ibu Solati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Senen dan berharap bahwa Panwascam Senen dapat berkoordinasi dengan anggota Polsek Senen. “Ucapan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolsek Senen mudah mudahan kita dapat berkoordinasi dilapangan lebih lanjut terutama saat ini ada masalah yang cukup penting yaitu mengenai masalah perbedaan kegiatan sosialisasi dan kampanye yang dianggap masih belum jelas batasannya yang mungkin akan menjadi kerawanan dalam penegakan hukumnya.” Ujar Ibu Solati Bapak Rony Jarpico selaku Camat Senen dalam kegiatan ini juga menyambut Kapolsek dan anggota Polsek Senen atas kedatangannya di Kantor Kecamatan Senen. Ia juga menyampaikan beberapa masukan yang diberikan kepada Panwascam. “Kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolsek Senen di Kantor Kecamatan Senen. Panwascam pada Pemilu kedepan dituntut kedewasaan dan sikap ngemong kepada seluruh Partai peserta pemilu. Panwascam dituntut fleksibel dalam mengelola konflik yang ada sehingga tidak ada benturan antara peserta pemilu yang berakibat gangguan kamtibmas. Jika ada indikasi pelanggaran pemilu maka panwascam dituntut lebih tegas dan tidak memihak salah satu partai.” Jelas Camat Senen Adapun kunjungan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kemitraan serta meningkatkan sinergritas dengan penyelenggara Pemilu, pihak keamanan dan masyarakat yang ada di wilayah Polsek Senen.(Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.