Daerah Unggulan

Bhabinkamtibmas Memberikan Bantuan Sosial (Bansos) Kepada Warga Yang Kurang Mampu di Desa Air Bikuk

EKSNEWS.ID | Polda Bengkulu – Wujud kepedulian kepolisian atas kesusahan yang sedang dialami warganya, Jum’at (11/11/2022) Kepolisian Sektor Pondok Suguh kembali memberikan bantuan sosial. Kapolsek Pondok Suguh, Ipda M. Setya YM, SH, yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Rudi Hartono memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang kurang mampu di Desa Air Bikuk, Kecamatan, Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko.

Masia (85) seorang lansia dalam keseharian tidak dapat memenuhi kebutuhannya sendiri karena usia yag menua. Mengetahui hal tersebut, Bhabinkamtibmas langsung melaporkan kepada Kapolsek Pondok Suguh untuk tindaklanjuti.

”Pemberian Bansos kepada warga kurang mampu ini, sebagai wujud hadir nya Polri di tengah masyarakat. Dengan adanya pemberian bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga yang menerimanya,” Jelas Kapolsek Pondok Suguh, Ipda M. Setya YM, SH, melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Rudi Hartono.

Kehadiran dan bantuan ini sangat dirasakan oleh Nenek Masia. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian serta bantuan yang telah diberikannya.Wujud kepedulian kepolisian atas kesusahan yang sedang dialami warganya, Jum’at (11/11/2022)

Kepolisian Sektor Pondok Suguh kembali memberikan bantuan sosial. Kapolsek Pondok Suguh, Ipda M. Setya YM, SH, yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Rudi Hartono memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang kurang mampu di Desa Air Bikuk, Kecamatan, Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko. Masia (85) seorang lansia dalam keseharian tidak dapat memenuhi kebutuhannya sendiri karena usia yag menua. Mengetahui hal tersebut, Bhabinkamtibmas langsung melaporkan kepada Kapolsek Pondok Suguh untuk tindaklanjuti.

“Pemberian Bansos kepada warga kurang mampu ini, sebagai wujud hadir nya Polri di tengah masyarakat. Dengan adanya pemberian bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga yang menerimanya,” Jelas Kapolsek Pondok Suguh, Ipda M. Setya YM, SH, melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Rudi Hartono. Kehadiran dan bantuan ini sangat dirasakan oleh Nenek Masia. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian serta bantuan yang telah diberikannya.(Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.