Daerah Unggulan

Peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Probolinggo Kota Ziaroh ke Taman Makam Pahlawan

EKSNEWS.ID | Untuk memperingati Hari Pahlawan 2022 Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. bersama Forkopimda gelar upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Kota Probolinggo. Kamis (10/11/22)

Kapolres Probolinggo Kota bertindak langsung sebagai Inspektur upacara serta turut hadir dalam kegiatan Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Arh Arif Budi Cahyono, Kejari Kota Probolinggo Hartono S.H, Ketua Pengadilan Negri Probolinggo Yusti Ciniaus Radjah, PJU Polres Probolinggo Kota, Kodim 0820 Probolinggo serta Pemkot Pribolinggo. Prosesi rangkaian kegiatan ziarah meliputi peletakan karangan bunga, mengheningkan cipta, dan penghormatan kepada arwah para pahlawan.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan penaburan bunga oleh seluruh tamu undangan. Kapolres Probolinggo Kota menyampaikan Kegiatan ini mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa indonesia serta sesui tema Hari Pahlawan 2022 yang bertema Pahlawanku Teladanku yaitu sebagai penerus bangsa kita harus mengimplementasikan dan meneladani nilai nilai luhur para pahlwan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “dengan itu kita tumbuhkan pada diri sendiri untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dengan dilandasi dengan semangat dan nilai semangat serta kebanggan sebagai bangsa dan negara indonesia” ucap nya

Kapolres Selama kegiatan Upcara Ziaroh Hari Pahlawan 2022 berjalan dengan khidmat dan lancar.Untuk memperingati Hari Pahlawan 2022 Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. bersama Forkopimda gelar upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Kota Probolinggo. Kamis (10/11/22)

Kapolres Probolinggo Kota bertindak langsung sebagai Inspektur upacara serta turut hadir dalam kegiatan Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Arh Arif Budi Cahyono, Kejari Kota Probolinggo Hartono S.H, Ketua Pengadilan Negri Probolinggo Yusti Ciniaus Radjah, PJU Polres Probolinggo Kota, Kodim 0820 Probolinggo serta Pemkot Pribolinggo. Prosesi rangkaian kegiatan ziarah meliputi peletakan karangan bunga, mengheningkan cipta, dan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan penaburan bunga oleh seluruh tamu undangan.

Kapolres Probolinggo Kota menyampaikan Kegiatan ini mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa indonesia serta sesui tema Hari Pahlawan 2022 yang bertema Pahlawanku Teladanku yaitu sebagai penerus bangsa kita harus mengimplementasikan dan meneladani nilai nilai luhur para pahlwan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “dengan itu kita tumbuhkan pada diri sendiri untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dengan dilandasi dengan semangat dan nilai semangat serta kebanggan sebagai bangsa dan negara indonesia” ucap Kapolres Selama kegiatan Upcara Ziaroh Hari Pahlawan 2022 berjalan dengan khidmat dan lancar.(HM/Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.