Daerah Unggulan

Bertindak Selaku Narasumber Dalam Kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

EKSNEWS.ID | Bertindak selaku narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan pagi hari kemarin Selasa (15/11), Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu AKBP Rido Purba. S.IK.MH, secara tegas mengajak seluruh peserta untuk semangat dalam hal menuntut ilmu.


“Dengan ilmu, kita akan tahu mana yang baik dan buruk atau jalan apa yang bisa menjadi jembatan penghubung cita-cita menuju masa depan yang diimpikan” tambahnya.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh Pj Bupati Benteng didampingi Kepala Dinas,Wakil II DPRD, Pelatih dan Pengurus serta Anggota Paskibra.


Kapolres Benteng juga menanggapi penjelasan Waka 2 DPRD Evi Susanti selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten tentang kenakalan remaja di Kabupaten Benteng peringkat ke 2 setelah Kabupaten Rejang Lebong sehingga diperlukan sinergi bersama sebagai langkah pencegahan dan penanggulangan kedepan.


Menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mendidik para pemuda sebagai generasi penerus, dalam kesempatan ini diharapkan para Anggota Paskibraka dapat menjadi pelopor kegiatan yang baik pungkasnya.


Acara sosialisasi kemudian ditutup dengan sesi tanya jawab yang alhamdulillah berlangsung interaktif terang Kasubsi Penmas Polres Benteng Aipda Farizal, MH,dalam keterangan tertulis.(Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.