Daerah Unggulan

Kepolisian Resor Bengkulu Utara Secara Aktif Terus Membuka Pelayanan Vaksinasi Bagi Masyarakat

EKSNEWS.ID Pelayanan vaksinasi ini dibuka bagi masyarakat yang ingin melanjutkan vaksinasi kedua, booster ataupun vaksinasi dosis pertama. Agar menarik minat masyarakat, selain dilakukan vaksinasi, masyarakat juga dapat konsultasi kesehatan kepada tenaga kesehatan tanpa memungut biaya alias gratis.

Iptu Novriyanti, SH selaku kordinator vaksinator Polres Bengkulu Utara mengatakan kali ini vaksinasi dilaksanakan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Lokasi ini dipilih agar masyarakat yang sedang menerima pelayanan kepolisian dapat dengan mudah menjangkau lokasi vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi kami laksanakan dengan berbagai metode, baik secara keliling, door-to-door maupun di Klinik Medika. Untuk hari ini kita laksanakan di SPKT Polres Bengkulu agar masyarakat lebih praktis dan efektif dalam menjangkau lokasi vaksinasi,” jelasnya, Selasa (15/11/2022).

Kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar. Sebanyak delapan masyarakat dapat diberikan vaksinasi serta konsultasi kesehatan secara gratis.(Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.