Daerah Unggulan

Memasuki hari kedua, seluruh peseta Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Nasional (Pertikaranas)

EKSNEWS.ID | Memasuki hari kedua, seluruh peseta Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Nasional (Pertikaranas) yang berlangsung di Lapangan Bumi Perkemahan Gandus Palembang Provinsi Sumatera Selatan pagi hari kemarin Selasa (15/11) mengikuti kegiatan bhakti sosial.


Turut serta dalam kegiatan ini, Provinsi Bengkulu mengirimkan 38 orang dengan rincian 33 orang Peserta, Bindamping 2 orang ,Pinkonda 2 orang dan Dokter 1 orang terang Kasubdit Tibsos Direktorat Binmas Polda Bengkulu AKBP Hasan, S. Sos, dalam keterangan tertulis.


Alhamdulillah seluruh peseta termasuk Saka Bhayangkara dari Polres Rejang Lebong dan Polres Kota Bengkulu yang masing-masing mengirim 16 orang perwakilan dapat mengikuti kegiatan seperti kurve tenda, pembangunan siring warga, penanaman pohon dan konsolidasi dengan Panitia Partikaranas dengan baik sambungnya.


Menutup keterangan, AKBP Hasan meminta doa dari seluruh lpisan masyarakat agar seluruh kegiatan yang diikuti oleh sebanyak 1.602 peserta dari seluruh wilayah Indonesia untuk melaksanakan 48 jenis kegiatan kepramukaan dari tanggal 13-18 November 2022 dapat berjalan dengan baik.(Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.