Unggulan

Panglima TNI Terima Kehadiran Direktur PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI)

EKSNEWS.ID | Jakarta – Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa,menerima kehadiran Direktur Utama PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) Edi Witjara beserta jajaran di Kantor Panglima TNI,Jl. Subden Merdeka Barat,Jakarta Pusat.(20/11/2022)

Pertemuan tersebut yang dikutib resmi dari tayangan kanal YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa pada Minggu (20/11/2022) di Jakarta,membahas tindak lanjut pengadaan Visitor Management System,Digital Radio Communication dan Satelite Communication System.

Percobaan pemasangan visitor management system sudah dilakukan di Gedung Utama Markas Besar TNI di Cilangkap beberapa waktu lalu oleh perwakilan PT. Inti (Persero).

Kedepan pengadaan Handie Talkie versi terbaru,satellite on the move hingga pembangunan command center akan direalilsasikan berdasarkan perintah Jenderal TNI Andika Perkasa.

Kerja sama antara TNI dan PT. Inti (Persero) guna mendukung kinerja setiap prajurit terutama untuk wilayah operasi bagian Indonesia Timur dan pemantauan kinerja oleh pimpinan tertinggi TNI akan lebih mudah dilakukan.
(Git/Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.