Daerah

Polsek Selebar Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan

EKSNEWS.ID | Polsek Selebar berhasil menangkapdua dari tiga pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) di TKP Lokasi STQ Kel. Pagar Dewa Kec Selebar Kota Bengkulu yang terjadi pada 21 November 2022 lalu.

Kapolresta Bengkulu AKBP. Andi Dady, S.IK melalui Kasi Humas AKP Sugiharto menyampaikan bahwa pelaku berjumlah tiga orang diantaranya dua telah tertangkap dan satu masih buron.

“Kedua pelaku merupakan warga kota Bengkulu yang telah diamankan yakni Ja (25) dan AP (20) berhasil diringkus dan sedang dilakukan penahanan di Polsek Selebar. Satu pelaku masih buron yakni Di (20),” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, pada hari Senin 21 November 2022 sekitar pukul 02.00 wib korban dan 2 orang teman nya belajar menyopir mobil di TKP. Saat korban sedang istirahat kemudian datang 3 orang pelaku menempelkan pisau ke leher korban dan merampas HP milik korban dan temannya. Atas kejadian tersebut korban kemudian melapor ke Polsek Selebar.

“Selain pelaku, petugas juga berhasil mendapatkan barang bukti sebilah pisau yang digunakan pelaku saat beraksi,” imbuhnya.(Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.