Unggulan

Panglima TNI Menerima Kunjungan Delegasi Defense Intelligence Organization Australia

EKSNEWS.ID | Jakarta – Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa,di dampingi Letnan Jenderal,Rudianto Kepala Badan Intelijen Strategis (Kabais) TNI beserta jajaranya. Menerima Kepala Intelijen Pertahanan Australia,Letnan Jenderal Gavan Reynolds,beserta Delegasi Australia.(25/11/2022)

Dalam pertemuan yang dikutib resmi dari tayangan kanal YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa di Jakarta,pada Jum’at (25/11/2022) barlangsung santai tersebut disampaikan oleh Letnan Jenderal Gavan Reynolds,ini adalah merupakan kali pertama dirinya mengunjungi Indonesia,dan dirinya pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa atas komitmen dukung penuh, dalam segala bentuk kerjasama antara TNI dan Australian Army.

Komitmen itu juga diimplementasikan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa,pada rencana Indo-Pacific Endeavor (IPE),Tahun 2022. IPE merupakan kegiatan pelayaran yang dilakukan kapal perang Angkatan Laut Australia setiap dua tahun ke seluruh wilayah Asia Tenggara,yang di tujukan untuk meningkatkan kerja sama dengan mitra dekatnya di kawasan.

Menyikapi hal tersebut Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan arahan kepada jajaranya,untuk terus membangun kerjasama dan membuat hubungan baik serta harmonis dengan Negara Tetangga,karena itu adalah hal yang dapat memberikan dampak positif untuk TNI mau pun Negara.
(Git/Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.