Daerah

Upaya Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

EKSNEWS.ID | Upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu semakin meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis ditengah masyarakat.

Emban tugas yang diberikan tersebut, Bripka Reno Triansyah bersama Bripda Ridwan Nil Hakim dan Bripda Indra Gani siang hari kemarin Minggu (27/11) melaksanakan patroli dialogis dibeberapa lokasi yang dinilai memiliki kerawanan terang Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP Rido Purba, S.IK, MH, melalui Kasubsi Penmas Aipda Farizal, MH,.

Selain sasar fasilitas pelayanan publik di pusat perkantoran dan rumah ibadah serta kawasan rawan balap liar atau tindak pidana, kegiatan patroli dialogis juga digelar dengan mengunjungi kawasan objek wisata yang banyak dikunjugi warga khususnya hari libur tambahnya.

Kepada pihak pengelola kawasan wisata, diberikan himbauan agar tetap mengutamakan keselamatan dengan meningkatkan pengawasan termasuk lokasi dan keamanan parkir kendaraan.

Para pengunjung juga kita himbau agar tetap disiplin saat berkendara dan menjaga barang bawaan sehingga tidak menjadi korban aksi kejahatan pungkasnya.(Abus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.